Dr.PB

DAPATKAN CHAR POINT BLANK GRATIS

CHAR POINT BLANK 2013

Dapatkan char pb ini segera.

reinmorgan@yahoo.com
pointblank@cyber-wizard.com

About these ads

2.105 responses

  1. Mnta Char dONK GM pANGKAT MAJOR AJA

    29 Oktober 2014 pukul 22:51

  2. ayo sp cepat dia dpt hubungi 083831179801

    19 Oktober 2014 pukul 00:54

  3. sp mau major tapi ada biaya 50000 aj ada aug kriss p90 gold spas amok titel lengkap dll

    19 Oktober 2014 pukul 00:52

  4. sbg GM kok kenak bened char ku
    Nama nich nya FTT pangkat mayor 1
    Abg GM aku mohon kembsli ksn chsr ku plisss

    8 Oktober 2014 pukul 23:59

  5. hai bro,kalo ada char bagus pangkat tinggi
    kasih yaa bro
    hub saya 085784960498

    4 Oktober 2014 pukul 08:15

  6. GM atau apakah???,,,
    kumohn,plizzzzzzzzzz
    minta bintangnya atau majornya,biar cacat atau tidak
    ada senjata atau tdak,,,,kirimin donk di fb saya ini: muhammad.luthfi61@yahoo.com
    (Muh Luthfi Ilham),,,
    INSYA ALLAH gue Doa’in banyak rejeki panjang umur dapet jodoh
    krna gue nagh pesantren

    26 Juli 2014 pukul 22:05

  7. Bg GM mintak char PB lah COLONEL grade 4 aja

    22 Juli 2014 pukul 22:40

  8. gan minta char sudah di public + hint nya kirim ke 085743221125 kalongak inbox fajar.junyor2 terimakasih gan …

    27 Mei 2014 pukul 18:21

  9. kasih pb mayor donk
    saya g pernah pnya pb mayor plizzzzzt
    hub:089652978468

    24 Maret 2014 pukul 15:37

    • nih ada ID:majorasli666 Psw:majorasli666 hint kucing no telepon 0227305295

      8 Mei 2014 pukul 17:00

  10. Bagi yang punya Lost Saga pangkat diamond,bisa di tukar dengan char PB pangkat diamond 3 – mayor 2,HUB 083847221331

    24 Februari 2014 pukul 09:51

  11. KK minta char pb mayor ya plis

    23 Februari 2014 pukul 09:29

  12. gan kasi char point blan nya dong plizz butuh nih, char gue di bannet padahal gue gk pernah gunain program ilegal/ karnah hanya di vote kik di romm jady di bennet
    minta yha plizzz nih no hp aq ;085399373359

    2 Februari 2014 pukul 08:05

  13. kak minta char pb dnk .,.,,., lagi butuh bgt soalnya … mau ngewar clan nih .,.,
    kirim aja ke email saya ini : pro.tector@yahoo.com ato ke twett saya .\nyang ini yee

    31 Januari 2014 pukul 15:23

  14. kakaku minta char pb dong pangkat major keatas senjata title rata
    pliiiiissssssssss.soalnya aku . pernah di tipu waktu itu aq beli char letcol dan aku berharap dari kk GM ini nomor hp aku 087738392058

    18 Januari 2014 pukul 16:22

  15. kak. aku minta char pb dong pangkat major berpa aja yg penting banyak senjata title rata
    pliiiiissssssssss.soal nya aku gk pernah pnya major dan kali ini aku pengen bgt punya major dan aku berharap dari kk gm nih nomor ku 081295148854

    8 Januari 2014 pukul 14:44

  16. kk aku jgl mintak satu lah diamon 3 ajj entar kirim ke email aku ajj
    barindo2@gmail.com

    7 Januari 2014 pukul 14:47

  17. kakak minta char diamon dong kirim ke imail saya : rega.ekoe@gmail.com

    24 Desember 2013 pukul 07:15

  18. kak saya minta mayor 1 aja ,,ndak usah yng bagus2….
    ni no hp saya 089613668195

    21 Desember 2013 pukul 22:36

  19. kk bagi car pb nya donk..pangkat nya mayor satu aja ya kk.. plezzz ya kk..smsin di no aku aja ya kk klu di kasih….089648305061……tenkz
    gam

    9 Desember 2013 pukul 21:21

  20. kk minta dong pb mayor satu
    no hp 085249995290

    9 November 2013 pukul 20:48

  21. kk minta car daimed dong..klu bso no,,sms aja d no ini 089621181988,enyar klu jdi car aku krimin pulsa ke abang,…aku mohon

    26 September 2013 pukul 22:15

  22. Kak Admin, aku minta car pb pangkat mayor dong,,,sekalian pasword hintnya Kak,,,
    pingin bgt Kak…ngampek ngiler nih Kak..please..!!
    jklau boleh nih no hpku Kak..085334078288 ..boleh Kak ya ?

    31 Agustus 2013 pukul 06:11

  23. om minta char pb pangkat bintang pllllllsssssss

    28 Juli 2013 pukul 17:30

  24. om mintadon mayor grade 1 plissssssssssssss kerna sy srng di ejek kerna tdk py pb kl mau om kirim sj di no hpku 082343914388

    9 Juli 2013 pukul 10:32

  25. kk minta char pb bintang dong plissssssss klo mau gasih ini no hp aku082315626590 di tunggu ya kk gm hehehehehe

    5 Juli 2013 pukul 10:22

  26. aq bang email=jeremyabelumardipra@yahoo.com

    23 Juni 2013 pukul 14:21

  27. kk. GM yg baik PB ae minta char PB pangkat : MAJOR 1 please……

    Inbox ke : http://www.facebook.com/andrean.bieberz?ref=tn_tnmn

    19 Juni 2013 pukul 17:17

    • ka minta pb pngkat major+

      21 Juni 2013 pukul 16:45

  28. kk minta char major.a
    kk kan punya banyak char sih !!

    13 Juni 2013 pukul 13:18

  29. Dan ini HAck Senjata,Point,DLL

    http://hackpbgratiss.fordeon.com/

    6 Juni 2013 pukul 12:49

  30. :::BAGI Kalain Yang membutuhkan Cash Gemscool Silahkan Kunjungi:::

    http://hackcharpb.webs.com/

    NB:Cepetan sebelum Kehabisan

    6 Juni 2013 pukul 12:47

  31. ada yang mau tukar char PB/dan ada yang mau beli PB saya mayor-brigadir,HUB 083847221331,no tipu yah+no saya duluan+harus dewasa ok……… thanks

    5 Juni 2013 pukul 22:35

    • aku mau kak, tp aku pernah ketipu waktu beli car pb pangkat letkol…
      gmn kakak bisa meyakinkau kak…sebenernya saya pingin banget tuh…beli juga gpp…asal jngan mahal kak, n jangan tipu (085334078288)

      31 Agustus 2013 pukul 06:08

  32. :::GAN Cheat terbaru nih Kunjungi: http://hackpbgratiss.fordeon.com/
    Cepetan sebelum kehabisan
    NB:Jangan lupa sebarkan ke semua teman yaa

    5 Juni 2013 pukul 16:06

  33. wew ..
    ada yang mau duel sama inventeror gak ?
    hihi ..
    inventeror lagi main keras nih

    5 Juni 2013 pukul 14:09

  34. kk gm minta daimon grade 1 donk kirim ke fb taufik ramdani eru
    yag full cass ya kk

    25 Mei 2013 pukul 09:42

  35. kk GM aku minta char PB pngat major grade 1 kl bisa kirim ke no 081329244967

    25 Mei 2013 pukul 08:36

  36. leonardoricko@rocketmail.com
    bang bagi major 3 mas ya donk
    yang menting ada isi senjata ya lah
    jangan kosong ya
    kirim ke nomor ini ya 082367707920

    24 Mei 2013 pukul 22:49

  37. woy goblok semauh loh pada wkwkwkwkwkwk ….
    situs ini hanya bo’ongan .. kalo mau char pangkat gede .. mendingan pake windows exp .. jdi setiap detik setiap menit setiap jam . setiap hari . setiap bulan . setiap tahun . exp kalian nambah dengan sendiri ya … tapi resiko tanggung sendiri

    11 Mei 2013 pukul 21:12

  38. Bang Bagi charnya donk Minimal Daimend 1 aja

    ID : sma PASS: nya di kirim ke No ini aja 08971333151

    Tpi G-cash sin ya ka 1000 ja

    9 Mei 2013 pukul 14:15

    • ka minta pb pangkat major dong

      21 Juni 2013 pukul 16:45

  39. Bgi PB Pangkat MAJ

    ID Pass nya kirim ke hp gw 089677078245

    5 Mei 2013 pukul 15:17

  40. bang gm mintak pb pangkat brigadir 1 jha
    kiriin ke 08970355324
    yg lengkap sma hint” jga

    4 Mei 2013 pukul 22:24

  41. bang bagi mayor nya dong…..

    1 Mei 2013 pukul 22:29

  42. Om GM sya Mnta Major 1 dong yg full title Om GM plesss
    Ke No sya om GM

    ni No nya Om 089666866846… Dengan Hint nya ya Om

    29 April 2013 pukul 13:42

  43. kalau anda semua ingin TUKAR PB,HUB 083847221331,NO tipu ya gan. –

    25 April 2013 pukul 23:37

  44. kk GM aq minta char pangkat diamond 2 kalau mau ngasih kirim ke fb aq neh
    obbojong@ymail.com

    23 April 2013 pukul 10:31

  45. minta cha mayor donk ni email fb gw = fajri_ferdinan@yahoo.com
    pliss no tipu ya kk

    20 April 2013 pukul 22:41

  46. bagi char serta hint ke email yahoo
    bayuseptian819@yahoo.com

    17 April 2013 pukul 12:20

  47. kk minta pb major nya donk irim aja ke fb ku kk

    13 April 2013 pukul 13:04

  48. bang q kasih mayor satu emas dongk , aku punya sih tp gua ga pede pake yang itu , kasih gua mayor emas ya ,, di fb ku

    9 April 2013 pukul 00:25

  49. gue ni major dgn harga murah apa ada yg mau

    7 April 2013 pukul 05:06

  50. kk aku bleh minta pb gk tolong aku donk kirimin ke fb aku yah pleasee

    7 April 2013 pukul 04:12

  51. kka char akku di hack org .. akku minta char pbx donk .. mayor .. plisss … kirim ke fb akku..

    6 April 2013 pukul 00:28

  52. GAN MINTA CHAR PB YG PANGKAT NYA MAJOR OR BINTANG DONGGGG PLUSS HINT NYA JGA YAHHHH

    PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    5 April 2013 pukul 14:31

  53. hey loe semua kaya pengemis tau kaga lo, kalau lu mau char gedhe, ya usaha lah tod, ccd lo pada

    28 Maret 2013 pukul 19:34

  54. mintakx char major aja jgn tipu Ok… :)

    27 Maret 2013 pukul 14:38

  55. kak minta PB letcol grade 1
    kirim ke Fb aku

    24 Maret 2013 pukul 19:18

  56. kk,
    Minta char Major 2 kutip 4 boleh gx kiriman ke fb gueh ..plizz

    24 Maret 2013 pukul 15:26

  57. GAN GUA MINTA CHAR LETKOL GRADE 1 KD 70 +
    HS 50 AN. KIRIM KE FBKU YA : Ivan Utomo

    22 Maret 2013 pukul 21:16

  58. KK MINTA MAJOR 2p3 boleh kirim ke fb gw
    Rafiko Dwi Lightyear

    22 Maret 2013 pukul 13:46

  59. gan mnta letkol grade kirim ke twitter saya

    16 Maret 2013 pukul 18:55

  60. kirimkan letcol emas gan atau apa kek ? intinya seputar major gan

    kirim ke Fb saya : Noviansyah X Yayan
    Email : Hardcore_selamanya@yahoo.com

    ditunggu ya gan.. sukses

    16 Maret 2013 pukul 08:33

  61. minta id major 3 emas ,kirim ke fb saya

    15 Maret 2013 pukul 16:31

  62. kk aqu mnta char pb,pangkat.nya diamond saja
    kirim ke yudexhaha@yahoo.co.id
    tak tunggu ya kak

    13 Maret 2013 pukul 11:38

  63. kk kirimi saya mayor 1 dunks pliiisss
    kirim ke INBOX fb gua ya
    DI tunggu LOh
    polisi_naff@yahoo.co.id
    tu nma FB gua. buruan y di kirim nya

    13 Maret 2013 pukul 09:20

  64. KK minta mayor nya 1 dunk pliiissss
    kirim ke INBOX fb saya ya Di tunggu
    polisi_naff@yahoo.co.id
    tu email FB saya

    13 Maret 2013 pukul 09:17

  65. kk saya minta major 2 aja kk

    12 Maret 2013 pukul 16:58

  66. gue siap beli char brigadier … adkah??

    12 Maret 2013 pukul 09:37

  67. KIRIMIN CHAR KE FB SAYA

    9 Maret 2013 pukul 19:46

  68. kirimn car pngkt mayor 2 kutip 2 krim ke fb sya
    ferginantogalih@yahoo.com

    9 Maret 2013 pukul 17:30

  69. Om Gm Minta Char Pb Pangkat Major 2 Ad Senjata Nya Plizzzzzzzzzzzz

    9 Maret 2013 pukul 16:57

  70. kk minta major 2 kutip 3 boleh gak .kirim ke fb gue imel nya pandipro34@yahoo.com

    9 Maret 2013 pukul 16:29

  71. kk bagi mayor 1 mas aja kkk pli

    3 Maret 2013 pukul 06:32

  72. kak bg pb donk yg mayor 1 emas

    2 Maret 2013 pukul 16:52

  73. kk boleh minta mayor 1 petik 1 gk kk plisssssssss

    1 Maret 2013 pukul 11:46

  74. q minta kontol grade 2 senjatax peli kipuw..

    25 Februari 2013 pukul 14:02

  75. saya boleh minta mayor gak ya plis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! taruh ke fb gua ok saya tunggu ya?

    20 Februari 2013 pukul 16:27

  76. aku minta pb mayor 3 emas yg ada senjatanya

    18 Februari 2013 pukul 18:05

  77. kk minta major kirim ke fb gue
    15 februari 2013 pada 15.00

    15 Februari 2013 pukul 16:31

  78. hint’y kasih tau jg dong , kalo bner2 serius mah ..

    12 Februari 2013 pukul 03:52

  79. kk minta id pw pb letkol pliiizzzz

    10 Februari 2013 pukul 17:05

  80. tulis nmer hp kalian berapa kalau mau beli atau barther char PB 083847221331

    10 Februari 2013 pukul 13:46

  81. kk minta major 2 kutip 5 boleh kagak plizzz ke fb gue

    8 Februari 2013 pukul 12:58

  82. kk minta major3 kutip 3 boleh gax kirim ke fb gw ya kk terima kasih

    5 Februari 2013 pukul 14:19

  83. kk minta pb dong apa aja dah yg penting fullcas

    3 Februari 2013 pukul 17:19

  84. Bang Minta char Major 2 kutip 4 boleh gx kiriman ke fb gueh ..
    ruriarman@yahoo.co.id
    nama : ruri pastel
    nama panggilan : ruri
    alamat : kp.pangusepan
    No Hp : Gx punya ..

    3 Februari 2013 pukul 13:48

  85. kha gm bagi aku pb major fuul cash donk kirim ke karnologi saya ajj

    2 Februari 2013 pukul 19:27

  86. kk mnta myor donks pliss …….. mayor 1 pun gc pha …….

    31 Januari 2013 pukul 14:37

  87. aku beli bintang 2 pb

    30 Januari 2013 pukul 16:55

  88. ka mau dong aku mayornya aku kehabisan nih plisss ka

    29 Januari 2013 pukul 18:00

  89. JIka ada yang punya PB silahkan tukar ke saya,Dan jika yang tidak punya PB silahkan beli PB ke saya,pangkat mulai dari letcol- Bintang 2 HUB 083847221331

    27 Januari 2013 pukul 07:55

  90. kk bagi char pangkat major 2 graed 4 dong plis kk q main cacad trus e

    25 Januari 2013 pukul 07:13

  91. halo,nama saya farhan.saya hanya membutuhkan char pb major grade 1 dan title lengkap.itu saja,kalau punya tolong kirimkan charnya ke nomor 02197548607.terima ksaih…

    24 Januari 2013 pukul 14:25

  92. kk mintak brigadir 1 plizz
    by aldi

    24 Januari 2013 pukul 13:48

  93. ada yg jual pb gak. ? (major) hub 081239226795 via g cas

    16 Januari 2013 pukul 17:01

  94. silahkan beli PB atau tukar PB ke saya,kalian tukar dan beli jangan seperti Rein Morgan,dia penipu ASli,dan juga jangan no bocah,serius,dewasa
    HUB saya 083847221331

    15 Januari 2013 pukul 19:27

Hay guys, Tinggalkan komentar anda seputar Point Blank.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 114 pengikut lainnya.